Rabu, 23 Januari 2013

Assalamualaikum wr. wb.

nama lengkap saya elbasvia Rizky Nahar, lahir dari kab.Kediri provinsi Jawatimur 19 tahun yang lalu.

saya seorang muslim dan saat ini berdomisili di kota Surabaya.

profesi sebagai mahasiswa aktif di Institute Teknologi Sepuluh nopember (ITS), Jurusan T. Sisitem Perkapalan, dan sedang merintis bisnis di beberapa bidang.

dari sekian banyak cita-cita saya ada beberapa yang menjadi pokok atau inti : mengabdi di kemaritiman Indonesia,galangan atau bisa jadi di perminyakan-off shore (apakah terlihat plin-plan? iya, karena itu saya menyiapkan beberapa alternatif, karena tidak jarang rencana kita tidak sesuai dengan harapan kita bukan?)

quotes : memperjuangkan kejujuran memang tidak selalu mudah sahabat pembaca, tapi saya selalu percaya Alloh selalu mengetahui apa yang kita kerjakan dan perjuangkan dan yakinlah ketika kita bisa membiasakan diri dengan hal-hal kejujuran maka kita kan menjadi satu dari sekian banyak orang yang berexpektasi tinggi terhadap negara ini (jika anda seorang nasionalis), mari berpartisipasi membangun negeri dari hal terkecil yang kita bisa.

itu sedikit tentang saya, , kapan2 cb deh saya update lagi, terimakasih.

Wassalam.  

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo